Cara Melihat Riwayat Komentar Kita di TikTok – TikTok merupakan salah satu platform media sosial, di mana semua orang bisa bergabung di dalamnya. Selain itu, antar pengguna TikTok juga memungkinkan untuk saling berinteraksi, baik itu dengan cara mengirim pesan, berkomentar atau yang lainnya. Yang pasti, di platform TikTok ini kita sebagai pengguna bisa terhubung dengan pengguna lain dari seluruh dunia.

BACA : 11 Cara Download Vodeo toktok tanpa Watermark

Dari berbagai aktivitas yang sering dilakukan di TikTok, berkomentar pada video TikTok merupakan hal yang lumrah dilakukan. Memberikan komentar pada video TikTok ada berbagai macam tujuan, mulai dari mengkritik, memuji, menawarkan sesuatu atau tujuan lainnya. Dalam hal berkomentar, terkadang kita ingin membuka ulang apa saja komentar yang telah kita kunjungi di video TikTok atau orang lain. Lantas, bagaimana cara melihat riwayat komentar kita di TikTok tersebut? Informasi selengkapnya bisa kalian simak di bawah ini!

Tentang Riwayat Komentar di TikTok

Sama seperti platform media sosial lainnya, di TikTok juga menyediakan fitur yang memungkinkan untuk menyimpan semua aktivitas penggunanya secara otomatis. Mulai dari aktivitas seperti pada video, komentar, mention, dan lain sebagainya. Semua aktivitas ini dapat dilihat pengguna dengan mudah melalui fitur histori yang disediakan di aplikasi TikTok.

Baca JUga :Panduan Lengkap TikTok Ads

Dalam fitur history atau riwayat ini akan mengunjungi setiap aktivitas yang Anda di TikTok, seperti yang telah dilakukan tadi. Jadi, pengguna tidak akan kebingungan saat ingin mengecek satu per satu dari aktivitas yang bertanya-tanya tersebut.

Misalnya saja ingin melihat riwayat komentar, maka Anda bisa mengakses fitur riwayat untuk komentar yang disediakan di sana. Nantinya pada list yang ditampilkan hanya komentar apa saja yang telah Anda berikan pada video TikTok sendiri ataupun milik orang lain.

Baca Juga : Cara Upload Produk Di TikTok Shop

Cara Melihat Riwayat Komentar Kita di TikTok

Sangat mudah untuk melihat history komentar kita di TikTok, Anda bahkan tidak butuh aplikasi pihak ketiga untuk mengeceknya. Adapun cara riwayat melihat komentar kita di TikTok selengkapnya, sebagai berikut:

  1. Langkah pertama Anda membuka aplikasi TikTok seperti biasa, kemudian login ke akun TikTok yang ingin Anda lihat riwayatnya.
  2. Pada halaman Beranda TikTok, Anda klik menu Inbox yang ada di bagian bawah tampilan.
  3. Di sana akan ditampilkan semua aktivitas yang telah Anda lakukan di TikTok, mulai dari like video, komentar, mention, hingga followers yang baru saja mengikuti akun TikTokmu.
  4. Untuk melihat riwayat komentar saja, Anda klik opsi All Activity atau Semua Aktivitas yang ada di bagian atas tampilan.
  5. Kemudian Anda klik opsi Comments atau Komentar. Di sana akan langsung ditampilkan semua komentar yang telah Anda kunjungi pada video TikTok milik sendiri ataupun orang lain.

Baca Jga : Cara Daftar Toko Tiktok

melihat sejarah komentar di TikTok sudah bisa Anda lakukan tanpa harus menginstall aplikasi pihak ketiga. Semua aktivitas ini akan tersimpan secara otomatis oleh TikTok tanpa Anda melakukan pengaturan di dalamnya.

Cara Melihat Riwayat Like, Mention dan Followers Baru TikTok

Seperti yang tidak dijelaskan di atas, di TikTok juga disimpan secara otomatis aktivitas komentar, seperti video yang Anda suka, followers baru, dan juga aktivitas mention akun. Mengenai cara melihat riwayat ketiga aktivitas tersebut, yakni:

  1. Buka aplikasi TikTok seperti biasa.
  2. Kemudian klik menu Inbox.
  3. Untuk melihat suka, Anda klik Semua Aktivitas lalu pilih Suka.
  4. Jika ingin melihat orang yang baru saja mem-follow akun TikTok Anda, caranya dengan klik All Activity lalu pilih Followers.
  5. Sementara jika ingin melihat riwayat mention, caranya klik All Activity kemudian pilih Mentions.

Jasa Pasang Gorden Custom

Itulah tadi cara melihat riwayat komentar kita di TikTok beserta aktivitas lainnya yang mudah dan praktis. Semoga informasi di atas bermanfaat.

By Pakdhul

4 thoughts on “Cara Melihat Riwayat Komentar Kita di TikTok”
  1. Ga ada. Cuma ada balasan komen. Komen yang ga di balas orang ga masuk history. Misal gw suka video orang, lalu gw komen tp lupa like, ke klik refresh, ilang deh ga bisa di cari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.