Punya perut yang mulus merupakan idaman untuk semua Manusia. Di sadari atau tidak, keadaan perut memang berhubungan erat dengan tampilan seseorang. Sebagian orang kelihatan kurang percaya diri saat mereka memiliki perut yang cenderung gendut. Nah, kudunya kamu harus memulai sesuatu untuk mengubah perut buncit kamu agar datar. Salah satu caranya yang paling tepat adalah yoga.

Yoga sepertinya merupakan cara yang semestinya untuk merampingkan perut. Pada waktu ini, kita akan menerangkan beberapa gerakan yoga untuk mengecilkan perut yang bisa kamu lakukan dengan cukup praktis. Apa saja ide gerakannya?

Pavan Muktasan

Ini adalah satu contoh sebuah gerakan yoga untuk mengecilkan perut yang mampu anda lakukan dengan cukup mudah. Untuk melakukannya, kamu hanya perlu terlentang. Nah, setelah berbaring, lipat kedua
kaki kamu dari lutut. Lalu, pegang dan rapatkan kedua tangan dan angkat sepasang kaki yang sudah di rapatkan tadi sampai mengenai perut. Angkat kepala hingga hidung merapat pada lutut kamu. Nah, kerjakan seperti ini berulang kali dengan masing-masing gerakan di tahan beberapa detik. Lakukan setidaknya setiap pagi hari.

Bhujangasan

Untuk gerakan yoga untuk mengecilkan perut yang berikutnya yang bisa anda perbuat di rumah adalah bhujangasan. Ini adalah salah satu gerakan yang mampu mudah dan tentu saja efektif untuk membantu anda mendapatkan perut yang langsing. Untuk melakukannya, ambil posisi push up terlebih dahulu. seterusnya itu, angkat tubuh bagian atas dengan kekuatan ada pada otot punggung dan tangan. Ulangi gerakan ini beberapa kali dan rasakan ketegangan yang terjadi pada otot perut anda. Lakukan beberapa kali dan tahan selama 30 detik.

Dhanurasan

lain lain untuk yoga untuk mengecilkan perut yang secara efesien akan menjadikan perut anda lebih langsing adalah dhanurasan. Gerakan yang satu ini tergolong sangat ampuh dan harus anda jalani demi penampilan anda yang lebih cantik. Untuk cara melakukannya, mulai dari posisi push up. lalu itu, tekuk lutut ke atas dan tahan pergelangan kaki dengan kedua tangan. Angkat tubuh anda ke atas secara perlahan hingga membentuk lengkungan pada tubuh. Tahan gerakan selama 30 detik dan lakukan beberapa kali secara teratur.

3 Gerakan Yoga Untuk Ibu Hamil Agar Tetap Sehat

Beberapa ide bersangkutan gerakan yoga yang sudah di terangkan di atas bisa menjadi cara andalan bagi kamu yang ingin mengecilkan perut anda. Nah, Kerjakan beberapa gerakan yoga untuk mengecilkan perut tadi secara teratur di rumah. Dengan yoga yang teratur saban hari, tentu saja kesehatan badan anda akan terjaga dan masalah perut yang gendut dapat di atasi dengan sangat mudah. Lakukan setiap hari untuk hasil terbaik. Imbangi dengan pola makan yang sehat.

tulisan: gerakan yoga untuk mengecilkan perut memang beraneka ragam. Gerakan ini akan secara efektif mengatasi masalah perut buncit kamu.

By Pakdhul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *