Kini depok sudah menjadi kota yang berkembang, mulai dari pembangunan dan wisata kulinerpun semakin merambat khususnya di Jl.Margonda Raya. Ada salah datu Coffee sang cukup unnik, uniknya, tempat ini didesian sangat minimalis dan dengan semua ruangan yang didesain untuk smoking room. Kapasitas yang disediakan cukup luas, karena menampung kurang lebih 100 orang.

Bagi kamu pecinta kopi, kamu perlu tahu bahwa tersedia juga mesin roasting, yang memang dikhususkan untuk pembuatan kopi di Roemah Coffer Eatery & HUB.
Serta terdapat ragam varietas kopi seperti robusta, arabica, dengan proses pembuatan espresso klasik, hingga seduh manual seperti Vietnam Drip, dan Cold Brew.
“Nanti kita akan ada produk kopi sendiri, bisa jual secara packaging. Tetapi sekarang memang belum tersedia. Untuk kopi saat ini ada dari daerah Aceh Gayo dan line up tentu banyak pilihan,” lanjutnya.
Untuk harga yang ditawarkan, dari makanan mulai dari 15-50 ribu rupiah. Serta minuman mulai dari 18-32 ribu rupiah. Murah bukan?

Selain mempunyai menu yang spesial coffee Roemah menyajikan panggung buat para Comika Depok setiap hari Rabu mulai jam 20-00 WIB. Nah, bagi kamu yang penasaran dan mencari Tempat Nongkrong baru di wilayah Margonda, Depok, AkuratKuliner rekomendasikan tempat ini, karena sangat cozy.

By Pakdhul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *